Typical Studios – Rumah Dari Semua Klip Video

Studio tipikal dimulai oleh Carl Laemmle, seorang Yahudi Jerman yang merupakan studio tertua ke-2 di Hollywood. Dia mengenali calon tersebut menggunakan foto-foto yang mungkin sebagai tambahan karena pencapaian Universal Studio telah membuktikan dia benar wisata singapura. Hollywood telah dikreditkan dengan beberapa gambar gerak yang efektif dan mengesankan di sekitar waktu yang cukup lama. Sektor film dimulai pada awal 1900-an dan sampai sekarang, ada banyak studio terkenal yang terkait dengan semua pembuatan film dan nama pabrikan serta logo mereka telah dikembangkan untuk menjadi umum yang melibatkan pria dan wanita.

Dari jenis-jenis studio ini, studio Khas dikreditkan yang memiliki sejumlah dengan semua hit paling signifikan yang pernah dilihat Hollywood. Ini masuk ke kredit studio Khas mereka benar-benar mampu pasang lebih dari saat-saat rumit yang diperlukan sektor film untuk menghadapi masing-masing dari waktu ke waktu. Itu dimulai bersamaan dengan peningkatan periode diam Anda untuk talkie Anda dan Studio adat siap untuk mengatur pergantian secara produktif. Namun masalah lain yang dihadapi sektor film adalah tidak adanya bintang film yang menggunakan atribut generasi dalam listrik untuk menjadi lebih adil. Ini terjadi ketika dalam sembilan belas lima puluhan dan Universal Studio lagi-lagi berhasil menarik tindakan bersama dengan menyalurkan daya listriknya untuk menghasilkan pertunjukan TV menunjukkan dan film dibuat khusus untuk televisi.

Dalam beberapa tahun pertama, Hollywood mulai mengurangi kisaran harga western dan serial. Di atas waktu, faktor skrip dan kreasi juga meningkat. Sementara selama tahun 1930-an, Common Studio memperkenalkan ‘All Silent about the Western Front’, sebuah film yang didasarkan pada Setting War I. Film ini kemudian mendapatkan Academy Award pada foto Best. Selanjutnya, Universal Studios menjadi identik dengan film-film horor setiap kali mereka membuat film-film yang berkembang seperti Frankenstein dan Mummy dan Dracula. Banyak film ringan mereka telah memamerkan pertunjukan yang tak terlupakan dari Mae West, Deanna Durbin dan WC Fields. Dalam lima puluhan, banyak bintang termasuk Cary Grant heartthrob berakhir dengan kesepakatan dengan Widespread Studio. Bintang-bintang lain seperti Doris Performing hari kerja dan Rock Hudson dibantu memproduksi sulap meskipun menerapkan komedi pribadi ‘Pillow Talk’ meskipun James Stewart membantu memberikan perasaan tambahan dengan bercakap-cakap untuk kelinci yang signifikan dengan film ‘Harvey’.

Universal Studio telah mengambil jebakan untuk menghasilkan film yang mengalami topik menantang. Film-film ini seperti penggambaran Nazi Jerman melalui film holocaust ‘The Schindler’s List’ tidak diandaikan untuk memikat penonton yang lebih besar. Tapi pencapaiannya membawa siapa pun tanpa diduga. Selain itu, ‘Twelve Monkeys’, sebuah film yang bekerja bersama dengan topik penyakit psikologis juga mendapat pujian penting. Dan siapa yang akan menolak blockbuster seperti ‘Jurassic Park’ dan ‘ET’. Ini benar-benar menakjubkan untuk dicatat bahwa Prevalent Studio telah membumbui hits skor skor kreditnya dalam setiap 10 tahun.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *